Real Madrid Rela Keluarkan 100 Juta Euro Untuk Paul Pogba

Real Madrid Rela Keluarkan 100 Juta Euro Untuk Paul Pogba

tempatagenbola.com – Presiden klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid Florentino Perez tengah bersiap untuk kembali memecahkan rekor transfer dunia dengan mendaratkan bintang andalan Juventus Paul Pogba di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Sejumlah media di Turin melansir kabar kalau Los Blancos memiliki minat yang cukup serius kepada Paul Pogba dimana Tuttosport mengklaim kalau Florentino Perez rela melontarkan sebuah tawaran gila demi mendaratkan gelandang asal Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu dengan tebusan sebesar 100 juta euro.

Muncul keyakinan kalau Florentino Perez ingin mengulang sejarah kejayaan klub seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 2001 silam dengan memboyong Zinedine Zidane dari tim yang sama. Zidane sendiri sempat melontarkan banyak pujiannya kepada sosok penerusnya tersebut di timnas Prancis.

Agen dari Paul Pogba sendiri kian memberikan indikasi yang kuat terkait transfer ini dengan menyampaikan kalau rencana jangka panjang Pogba bukanlah berhenti di klub Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*