Rencana Libur Sekolah Waktu Asian Games

Agen Casino

Rencana Libur Sekolah Waktu Asian Games – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan libur sekolah waktu Asian Games 2018 tetap dibicarakan. Keputusannya menanti penilaian pelebaran lokasi serta waktu system ganjil-genap kendaraan bermotor.

” Yang tadi saya telah dengar dari Pak Anies kalau yang maka gosip ini bukanlah anak sekolah. Namun isunya yaitu penyusunan, ” kata Sandi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Sandi lalu mencontohkan sekolah di lokasi Kramat Jati, Jakarta Timur, yg tidak terkait dengan Asian Games 2018. Menurut dia, sekolah di tempat ini tak perlu diliburkan.

” Contohnya anaknya sekolah di Kramat Jati, ini tidak ada jalinan sama Asian Games, mengapa diliburin, ” katanya.

Pelebaran lokasi serta waktu system ganjil-genap sendiri tetap butuh penilaian. Bila system ganjil-genap dapat sesuai sama prasyarat waktu perjalanan atlet, kebijakan libur sekolah ada peluang dibatalkan. Namun hal semacam itu tetap dibicarakan sekali lagi.

” Kita telah belajar dari 25 menit 17 detik, kita berharap kelak pelebaran ganjil-genap ada evaluasinya. Bila sukses, sukses, insyaallah kita akan tidak meliburkan. Namun janganlah spekulasi dahulu, ya. Namun kita bakal tujukan murid-murid untuk menyemarakkan. Tetap dibicarakan. Belumlah pasti diliburkan, ” ucapnya.