Rider Muda Indonesia Berpotensi Dimas Ekky

Agen Casino

Rider Muda Indonesia Berpotensi Dimas Ekky – Rider muda Indonesia Dimas Ekky Pratama tampil menjadi juara tiga pada balap pertama kelas CEV Moto2 Championship balap motor FIM CEV International Championship di Circuit Albacete, Spanyol, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Dimas yang menguatkan Astra Honda Racing Tim mengawali balapan dari tempat 6 atau grid baris ke-2. Balap pertama CEV Moto2 dimenangkan oleh rider Spanyol Hector Garzo. Tempat ke-2 dicapai Xavier Cardelus (Andora).

Dalam siaran langsung ditayangkan channel YouTube CEV Moto2, balapan pertama CEV Moto2 berjalan dalam cuaca hujan lebat. Perihal ini berlainan dengan set latihan bebas serta kwalifikasi pada Sabtu, 13 Oktober 2018, yang berjalan dalam cuaca cerah serta panas.

Dengan hasil ini, Dimas Ekky ada di rangking ke lima klasmen sesaat dengan 86 point. Tempat pertama klasmen sesaat diduduki rider Swis, Jesko Raffin, dengan 182 point. Dalam tempat ke-2 ialah Edgar Pons, Spanyol, (134 point), Augusto Fernandez dalam tempat ke-3 (101 point) serta ke empat ialah Hector Garzo (100 point).

Dimas Ekky akan melakukan balapan ke-2 CEV Moto2 pada jam 19.00 WIB yang akan ditayangkan dengan cara langsung lewat channel YouTube CEV Moto2.