Rio Ferdinand Mengaku Pernah Menolak Chelsea

Rio Ferdinand Mengaku Pernah Menolak Chelsea

tempatagenbola.com – Mantan pemain Manchester United yang saat ini membela klub Queens Park Rangers mengungkapkan kalau dirinya sempat memiliki peluang untuk bergabung dengan Chelsea di tahun 2000 lalu pada saat masih berstatus sebagai pemain West Ham United dan menolak pinangan tersebut untuk bergabung dengan Leeds United.

Bek yang telah berumur 34 tahun tersebut yang merupakan lulusan akademi Upton Park mengatakan kalau dirinya harus hijrah dari London untuk kebaikan karirnya saat itu.

Kepada BBC Radio 1 Rio Ferdinand menyatakan kalau dirinya saat itu memiliki peluang untuk tetap tinggal di London dengan bergabung bersama Chelsea, akan tetapi dirinya menolak tawaran tersebut menyusul keinginannya keluar dari London. Leeds adalah klub yang dipilihnya untuk menghindari undangan pesta para kawula muda disana dimana dirinya juga senang menlakukannya.

Sang bek bermain selama kurang lebih 18 bulan dan pada akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Manchester United dimana namanya bersinar disana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*