Riri Riza Gelar Acara ‘Jazz at Museum’ di Hari Pahlawan

Riri Riza Gelar Acara ‘Jazz at Museum’ di Hari Pahlawan – Di kejadian Hari Pahlawan ini terdapat banyak langkah buat memperingati serta kembali kenang jasa-jasa banyak leluhur yang berkorban untuk bangsa ini, satu diantaranya yaitu datang ke museum.

Riri Riza bersama-sama kawan-kawannya bikin acara ‘Jazz at Museum’ yang diselenggarakan di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Acara itu pun buat memperingati hari ulang tahun sekolahnya ialah Labschool yang ke-50.

Kecuali kumpul serta bercengkrama, mereka pun menghadirkan musisi-musisi jazz yang salah satunya alumni dari almamater mereka. Ada panorama unik di acara itu. Sutradara ‘Athirah’ itu malahan jadi seseorang barista dibalik mesin kopi, bukan camera seperti umumnya.

“Umumnya pabila kembali kumpul-kumpul rekan angkatan pekerjaan gue itu buat kopi,” tuturnya pada Kala didapati pada Sabtu (10/11).

Walau begitu dia gak terlampau menjalani hobinya itu, oleh karena itu Riri tetap butuh belajar dari ahlinya. Ditambah lagi kalau mesti memberikan pada banyak orang-orang seperti sekarang.

“Aku bikin kopi buat 30-50 orang, jadi dibantu dari tiga institusi kopi buat biji dan supervisinya,” ujarnya.

Selanjutnya apa dia tertarik buat bikin film mengenai kopi pun?

“Belum juga lah, gak mesti begitu pula sebab ini hoby yang menurut gw terpenting. Mungkin kelak satu kala gw akan buat