Roberto Mancini Indikasikan Melepas Yann M’Vila

Roberto Mancini Indikasikan Melepas Yann M'Vila

tempatagenbola.com – Manajer FC Internazionale Roberto Mancini mengungkapkan jika hengkangnya Yann M’Vila merupakan sebuah hal yang cukup mungkin terjadi dalam jangka waktu dekat ini.

Gelandang asal Prancis tersebut gencar dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke tim Liga Primer Inggris Queens Park Rangers dimana manajer Roberto Mancini sendiri tak membantah spekulasi untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Inggris tersebut. Kepada para jurnalis manajer Roberto Mancini mengatakan Yann M’Vila perlu mendapatkan kesempatan untuk bermain di atas lapangan.

Sang manajer mengungkapkan kalau selama beberapa hari terakhir sang gelandang sudah menjalani latihan terpisah bersama pasukannya. Sang manajer pun mengakui mengetahui apa yang menjadi keinginan dari Yann M’Vila pada masa mendatang.

Manajer asal Italia itu pun menyatakan permintaan maafnya dimana dirinya tak dapat memberikan kesempatan bermain untuk setiap anak asuhnya yang sangat ingin bermain di skuat utama. Sang manajer mengaku kalau dirinya hanyalah sebatas pembuat keputusan saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*