Roberto Soldado Mengaku Malu Karena Gagal Menjawab Ekspektasi

Roberto Soldado Mengaku Malu Karena Gagal Menjawab Ekspektasi

tempatagenbola.com – Penyerang klub Tottenham Hotspur Roberto Soldado mengaku malu setelah gagal menjawab kepercayaan yang diberikan oleh para fans terhadap dirinya dimana sampai sejauh ini sang striker gagal tampil konsisten untuk mencetak sebuah gol.

Roberto Soldado sendiri diboyong dari klub La Liga Valencia pada musim panas kemarin dengan banderol sebesar 26 juta pounds. Akan tetapi dari 38 penampilannya di ajang Liga Primer Inggris sang striker baru mengemas tujuh gol untuk Tottenham Hotspur dimana empat gol diantaranya dicetak dari ekseskusi penalti.

Kepada The Evening Standard penyerang asal Spanyol tersebut mengatakan jika suporter menaruh kepercayaan yang tinggi sejak dirinya baru bergabung, namun dirinya malu setelah gagal menjawab kepercayaan tersebut.

Pada musim ini Roberto Soldado baru mencetak sebiji gol dari 10 penampilannya di ajang Liga Primer Inggris. Akan tetapi sang striker tetap merasa yakin dan percaya diri bakal mendulang gol demi gol seperti yang diekspektasikan selama ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*