Roma Menang 3-0 Di Kandang

Agen Casino

Roma Menang 3-0 Di Kandang – Sukses ke semi final Liga Champions merupakan suatu perolehan fantastis untuk AS Roma. Walau demikian, Giallorossi pingin mengambil langkah lebih jauh sekali lagi.

Gol-gol Edin Dzeko, Daniele De Rossi, serta Kostas Manolas mengantarkan Roma menang 3-0 atas Barcelona di Olimpico, Rabu (11/4/2018) . Kemenangan di leg ke-2 perempatfinal itu menegaskan Roma maju ke fase empat besar.

Score agregat pada Roma serta Barca memanglah sama kuat 4-4. Dapat tapi, Roma memiliki hak lolos dikarenakan cetak satu gol tandang.

Ini merupakan kali ke-2 Roma menggapai semi final Piala Champions/Liga Champions. Tim karya Eusebio Di Francesco itu mengulangi prestasi pada musim 1983/1984.

” Kebolehan dari tim ini merupakan dalam memandang ke depan, bukan hanya ke belakang. Kami telah dinanti-nanti derby pada hari Minggu, kami mesti selamanya memandang sasaran seterusnya serta itu ada pas didepan kami, ” papar Di Francesco pada Mediaset Premium.

Pada pertandingan melawan Barca, Di Francesco buat surprise dengan menterapkan formasi 3-4-1-2 serta menduetkan Edin Dzeko-Patrik Schick di lini depan. Pilihan ini bisa di buktikan tepat dikarenakan Roma berhasil buat Barca tidak berkutik hampir di selama pertandingan.