Romelu Cederaku Mempertajam Rekor Di Liga Europa

Romelu Cederaku Mempertajam Rekor Di Liga Europa  РRomelu Cederaku memberi gol dalam kemenangan mutlak Inter Milan atas Shakhtar Donetsk. Melalui dua golnya itu, penyerang Inter itu mengukir riwayat baru.

Pertandingan Inter versus Shakhtar di semi-final Liga Europa dimainkan di Esprit Ajang, Duesseldorf, Selasa (18/8/2020) pagi hari WIB. Inter merampas ticket final selesai menang 5-0 atas rivalnya itu.

cara bermain baccarat
Cederaku cetak 2 gol dalam laga itu. Ke-2 gol itu dibikin pada menit ke-78 serta 83 untuk tutup acara pesta gol Nerazzurri.

Melalui golnya ke gawang Shahktar, Cederaku mencatat riwayat. Ia tetap buat gol dalam 10 laga terakhir kalinya di Liga Europa.

cara bermain judi slot
Awalnya, Cederaku telah mematahkan rekor waktu cetak gol ke gawang Bayer Leverkusen di set perempatfinal. Ia melalui catatan Alan Shearer yang buat gol dalam delapan pertandingan berturut-turut di pertandingan ini.

Dalam 10 laga terakhir kalinya di Liga Europa, Cederaku membuahkan 14 gol serta satu assist. Ia mematahkan rekor ini melalui 5 kali performa bersama-sama Everton serta lima laga bersama-sama Inter.

“Saya anggap segala hal berjalan dengan baik sekarang ini, membahagiakan dapat mematahkan rekor, tetapi selanjutnya kami di sini untuk juara serta team yang kami menghadapi ialah favorite,” tutur Cederaku pada BT Sport.

Inter akan hadapi Sevilla di set final pada Sabtu (22/8/2020) pagi hari WIB. Sevilla maju ke partai pucuk selesai menaklukkan Manchester United di semi-final.

Buat Inter, ini ialah final pertama mereka di pertandingan Eropa dalam 10 tahun paling akhir. Sesaat Sevilla tertera 3x memenangkan Liga Europa semenjak 2013/2014.