Ronaldo Meminta Rekan Reakan Waspada Dengan Lini Depan ATM

Real Madrid berhasil lolos ke babak final setelah para pemain mereka mengalahkan sang tamu dari Inggris Manchester City pada lanjuan babak semi final lg kedua Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut terlihat para pemain Real Madrid bergitu bersemangat slama pertaandingan, dan itu merupakan bukti bahwa mereka memang sudah siap untuk melaju ke babak final untuk mengadapi Atletico Madrid yang berhasil lebih dulu mendapat tiket ke final setelah berhasil menyingkirkan Bayern Munchen pada semi final.

Dalm pertandingan tersebut Atletico Madrid bermain sangat rapi, dimana para pemain selalu bisa mendominasi setiap lini dalam lapangan.

Sehingga para pemain Bayern Munchen cukup kesulitan untuk mampu membobol gawang tersebut. tentu ini akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pelatih tim Real Madrid dalam laga final nanti.

Ronaldo mengatakn bahwa dalam laga final nanti para pemain Real Madrid harus bisa mendominasi pertadningan tersebut, mengingat Atletico merupakan klub yang hebat. Sang pemain bintang tersebut juga meminta untuk tetap waspda terhadap pemain depan mereka.