Ronaldo Putuskan Untuk Tetap Di Real Madrid

Agen Casino

Ronaldo Putuskan Untuk Tetap Di Real Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhiri spekulasi masalah masa depannya di Santiago Bernabeu. Pemain 32 th. itu meyakinkan kalau dia juga akan tetaplah mengenakan seragam Los Blancos untuk menguber semakin banyak titel sekali lagi.

Pada bursa transfer musim panas 2017 ini, Ronaldo termasuk juga pemain yang gencar dibicarakan juga akan hengkang. Pemicunya yaitu problem sangkaan penggelapan pajak yang dijalankannya di Spanyol.

Tak pelak, keluar issu yang mengkaitkan dianya dengan sebagian club elite Eropa. Manchester United serta Paris Saint-Germain di percayai jadi dua club yang paling tertarik dengan peraih lima titel Ballon d’Or itu.

Lama tdk memberi kepastian, Ronaldo selanjutnya bicara mengenai issu itu. Bekas winger Man United ini mengakui masih tetap mau meneruskan rentetan keberhasilan juga ikatan kontraknya dengan Real Madrid yang masih tetap berlaku sampai 30 Juni 2021.

” Memenangkan gelar-gelar bergengsi dengan club saya musim kemarin menakjubkan. Termasuk juga trofi-trofi individu, ” tutur Ronaldo seperti ditulis Marca.

” Tidak ada problem untuk kembali mengerjakannya, ” jadi bintang asal Portugal ini.

Musim kemarin Ronaldo berhasil memenangkan empat titel. Dengan Real Madrid, dia mencapai trofi La Liga, menjaga titel Liga Champions, juara Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.