Rossi Masih Belum Bisa Tunjukkan Performa Terbaiknya

Agen Casino

Rossi Masih Belum Bisa Tunjukkan Performa Terbaiknya – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui begitu sedih serta terpukul karena tidak berhasil mencapai tribune di MotoGP San Marino, Minggu (9/9/2018). Pada balapan di circuit Misano itu, Rossi cuma dapat finish di posisi ke-7. Ini ialah catatan terburuk Rossi pada musim 2018. Lihat hasil ini, Rossi terasa begitu malu tidak dapat memuaskan beberapa ribu pendukungnya yang ada langsung. “Ini ialah balapan yang susah. Begitu bikin malu buat saya tidak dapat berkompetisi di Misano di depan beberapa simpatisan saya,” kata Rossi diambil dari website situs Crash.

Balapan GP San Marino benar-benar sangat dinantikan Rossi musim ini. Masalahnya Rossi tidak dapat tampil di Misano musim kemarin karena cedera. Menyongsong balapan GP San Marino ini, Rossi bahkan juga menggunakan helm dengan design spesial bertuliskan “Back to Misano’. Akan tetapi sayangnya, hasil yang diinginkan Rossi tidak berhasil terwujud. Cuma dapat finish di posisi tujuh membuat tempat Rossi di papan klassemen mesti turun ke rangking ke-3. Tempat Rossi digusur pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang memenangkan MotoGP San Marino. Berkaitan dengan kesempatan juara dunia, Rossi masih tetap optimis dapat menguber pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang sekarang pimpin klassemen.

“Kami mesti masih berkonsentrasi serta memberi yang optimal. Kami tidak jauh dari Dovizioso. Kami juga unggul jauh dari Lorenzo serta Vinales,” tutur Rossi. “Menjadi dalam pandangan kejuaraan, kami tetap akan membidik banyak point dari balapan tersisa,” tutur pembalap dengan sembilan titel juara ini. Rossi yang sekarang mengoleksi 151 point cuma berjarak tiga angka dari Dovizioso di tempat ke-2. Rossi juga unggul 21 point dari Jorge Lorenzo (Ducati) di rangking empat. Mengenai Marc Marquez pimpin dengan jarak 67 point.