Roy Hodgson : Waktunya Kane Membuktikan Tajinya

Roy Hodgson : Waktunya Kane Membuktikan Tajinya

tempatagenbola.com – Roy Hodgson dalam hal meminta sang bombernya Harry Kane guna memaksimalkan kesempatan guna jadi penyerang utama timnas Inggris kala mereka bentrok dengan timnas Estonia serta Lithuania dalam jeda internasional bulan Oktober ini.

Di dua laga pamungkas di Grup E ajang Kualifikasi Euro 2016 itu, Inggris akan ditinggal sang kapten dan juga topksor sepanjang masa Inggris yakni Wayne Rooney dimana sang bomber bermasalah cedera engkel. Sosok Kane dimaan sejauh ini sudah mampu menyumbang tiga gol dalam empat caps dengan The Three Lions nanti diharapkan mampu mengambil lini peran Rooney itu.

“Ini merupakan kesempatan besar dalam dirinya. Kini saatnya Harry Kane guna unjuk kemampuan dia dalam kedepan. Kami sangat percaya penuh ke dia. Masa depannya sangat panjang. Dimana Wayne nantinya akan absen dan Harry bakal akan berada dalam lini terdepan,” kata Hodgson.

Dalam musim ini, nama Kane tampil dengan mengecewakan kala membela Tottenham Hotspur mengingat hanya mampu menyumbang sebiji gol dalam 11 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*