Samir Nasri Sangat Dirindukan Penampilannya Bersama City

Mantan pemain Liverpool Jamie Rednknapp mengungkapkan selamat atas kembalinya pemain Manchester City Samir Nasri pada akhir akhir kompetisi ini. ia menyebut bahwa kembalinya pemain ini diharapkan mampu membawa kembali kemenangan tim tersebut yang sudah lama tidak mereka miliki. Kabarnya pemain ini sudah 100% sembuh total.

Banyak isuyang sudah membuat berita akan kesembuhan dari pemain Prancis ini, mereka sama sama menyebut bahwa Nasri sudah bisa memperkuat kembali Manchester City di sisa pertandingan akhir ini. dalam sekembalinya ke lapangan tersebut, Nasri sudah mampu menunjukan kualitasnya, terbukti dalam pertandingan terakhirnya tersebut ia sudah mampu mencetak gol kala bertandingan dengan West Brom.

Banyak fans menyebut bahwa sekembalinya ia ke lapangan merupakan berkah tersendiri, karena ia mampu membuat gol yang bisa dikatakan sebagai penentu kemenangan.

Ternyata penampilan yang baik tersebut banyak menuai pujian dari para rekan pemain maupun para fans. Mereka sangat merindukan akan permaianan yang diperagakan oleh pemain Prancis ini.

Duetnya akan bertambah bagus kala ia bersama dengan Aguero.