Sedang On-Fire, Vidal Ingin Jadi Starter Saat Barcelona Lawan Atletico

Sedang On-Fire, Vidal Ingin Jadi Starter Saat Barcelona Lawan Atletico – Gelandang Barcelona Arturo Vidal tengah dalam perform bagus. Vidal mengharap dapat di turunkan menjadi starter kala Barcelona melawat ke Atletico Madrid.

Vidal menekuni karir yg sulit mulai sejak dihadirkan Barcelona dari Bayern Munich pada musim panas kemarin. Dibawah petunjuk Ernesto Valverde, pemain bintang asal Chile itu baru dimainkan 15 kali di semua laga.

Dari sembilan penampilannya di La Liga, Vidal cuman 2x jadi starter. Pada tampilan terakhir kalinya menantang Real Betis (11/11), pesepakbola berumur 31 tahun itu tampil cemerlang dengan membuat satu gol serta satu assist selesai dimasukkan di tengahnya laga sekalinya Barca kalah 3-4.

Perform bagus Vidal berbuntut di level internasional. Vidal sukses membuat dua gol yg jadi pemenang Chile 4-1 atas Honduras dalam pertandingan percobaan di pekan awal ini.

Barca dapat melawan Atletico di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari WIB. Vidal tidak mau momen positifnya terganggu.

“Saya sudah kembali dari jarak internasional serta saya di sini di Barcelona buat kerja keras serta buat mengesankan,” Vidal.

“Saat ini saya terasa jika saya dalam kemampuan penuh, 100 % serta terasa benar-benar bagus. Saya telah membuat sejumlah gol serta bermain benar-benar baik, jadi saya saat ini dalam moment yg bagus.”

“Waktu ini saya yakin saya dalam suatu tempat untuk jadi starter, tetapi itu ketentuannya terserah pada pelatih,” tambah eks pemain Juventus serta Bayern itu.