Selamatkan Anak Yang Tenggelam, Pria Ini Malah Tewas Akibat Lemas

Agen Casino

Selamatkan Anak Yang Tenggelam, Pria Ini Malah Tewas Akibat Lemas – Seseorang pria paruh baya bernama Ardinas (45) tewas selesai menyelamatkan anaknya yang nyaris diseret ombak di Pantai Tiku, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Peristiwa bermula waktu Ardinas berupaya menyelamatkan buah hatinya bernama Akmal (16) yang terbawa ombak lantaran berenang terlampau ke tengah.

” Korban sukses mengusung badan anaknya ke atas serta selamat. Malangnya korban malah terbenam kemudian, ” kata Kepala Pelaksana (Kalaksa) Tubuh Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Luthfie waktu dihubungi Jumat (6/7) siang.

Menurut dia, anak korban yang telah lemas tidak berkapasitas serta tidak sadarkan diri sukses diselamatkan sampai ke pinggir pantai. Sedang korban yang disangka kehabisan tenaga menyelamatkan anaknya terapung tidak berkapasitas.

Orang-orang serta nelayan seputar yang lihat peristiwa itu sudah sempat turun menolong sampai korban sukses hingga ke tepian dalam keadaan tidak sadarkan diri.

” Kedua-duanya sudah sempat memperoleh pertolongan di Puskesmas Tanjung Mutiara, malangnya korban wafat di Puskesmas. Sedang anaknya telah sadarkan diri serta dirujuk ke RSUD Lubuk Basung untuk perlakuan medis selanjutnya, ” terangnya.

Info yang sukses dikumpulkan, jasad korban telah dibawa ke rumah duka.

” Gagasannya, hari ini segera dimakamkan pihak keluarga, ” kata Luthfie.