Seorang Pengemudi Taxi Online Di Setrum Serta Mobilnya Di Rampas

Seorang Pengemudi Taxi Online Di Setrum Serta Mobilnya Di Rampas – Pengemudi taksi on-line jadi korban perampokan dengan kekerasan yang dikerjakan pengorder fiktif. Tidak cuma kekerasan fisik, korban atas nama Rifki Andika (26), mesti kehilangan mobil taksi berbasiskan pelaksanaan yang dia kemudikan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi, menjelaskan peristiwa itu berjalan sekitaran jam 04. 45 WIB, Rabu (11/10/2017). Waktu itu, korban memperoleh order seseorang wanita bernama Teti.

” Ordernya itu minta dijemput di alamat yang ada di SMP 2 Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Tetapi, sesudah korban datang, nyatanya yang naik mobilnya ada tiga orang lelaki, ” kata dia, Rabu (11/10/2017), waktu di konfirmasi.

Saat aktor masuk kedalam mobil, korban segera disetrum serta dilakban. Oleh tiga orang itu, korban di turunkan di Tanah Gocap. Korban lantas ditolong oleh warga setempat.

Saat ini polisi tengah memburu aktor. ” Warga temukan korban dalam kondisi mulut serta tubuh dilakban. Korban sekarang ini tengah buat laporan di Mapolsek Pasar Kemis, ” kata Dedy.