Serangan Cepat Menjadi Cara PSIM Untuk Curi Gol

PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan liga ISC musim ini akan bertamu ke PSIM Semarang. Dimana dalam eprtadningan tersebut akan digelar dimarkas PSIS Semarang di Stadion Jati Diri.

Banyak yang menyebut jika dalam pertandingan tersebut akan berjalan sangat seru. Dimana kedua klub di ketahui saat ini masih dalam proses pengembangan klub.

Pertandingan tersebut bakal diadakan pada 21 Mei 2016. Banyak isu yang menyebut jika PSIS Semarang lebih diunggulkan dalam eprtandingan ini. namun para pemain dari PSIM sendiri mengaku tak gentar kala berhadapan dengan sang tamu tersebut.

Dan dalam eprtadningan nanti, para pemain dari PSIM sendiri sangat berambisi untuk bisa mendapat poin dalam pertandingan ini. dan para pemain pun bertekad untuk berhasil mendapat poin minimal satu. Karena itu akan sangat berguna bagi tim lascar mataram tersebut.

Sang pelatih sendiri dalam suatu kesempatan menyampaikan jika klubnya akan ebrmain cepat di babak pertama. Di tambah mereka menargetkan gol tercipta di babak pertama. Dan nantinya mreka bakal menerapakan bertahan jika sudah unggul dalam gol.