Sergio Aguero Kembali Bergabung Dalam Sesi Latihan

Sergio Aguero Kembali Bergabung Dalam Sesi Latihan

tempatagenbola.com – Penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero menyatakan jika dirinya sudah kembali dapat bergabung dalam sesi latihan tim yang digelar The Citizens seiring dengan cedera ligamen yang dialaminya semakin membaik dan telah pulih.

Penyerang asal Argentina itu menderita cedera semenjak awal bulan kemarinn dimana manajer Manuel Pellegrini pada waktu itu belum dapat memberikan kepastian terkait waktu yang tepat perihal kepulihan penyerang andalannya tersebut Sergio Aguero.

Akan tetapi lewat akun Twitter pribadinya, penyerang yang berusia 26 tahun tersebut memberikan isyarat untuk dapat secepatnya menunjukkan aksinya kembali memperkuat Manchester City pada musim ini. Sergio Aguero menyatakan kalau kondisinya semakin membaik dimana dirinya mulai dapat kembali berlatih dimana bakal secepatnya memulihkan kondisi kebugarannya seperti sedia kala.

Sergio Aguero sendiri pada musim ini menunjukkan performa yang cukup impresif dimana mampu mencetak 19 gol dari total 21 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Manchester City di semua ajang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*