Setelah Olah TKP Polisi Segera Mengamankan Barang Yang Dipegang Palaku

Agen Casino

Setelah Olah TKP Polisi Segera Mengamankan Barang Yang Dipegang Palaku – Polisi kerjakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi mengamankan beberapa benda yang dikira dipegang pemeran.

“Waktu memperoleh laporan, rekan-rekan di lokasi bersama dengan Subdit Jatanras Polda Metro langsung mensterilkan area selanjutnya kerjakan olah TKP. Hasil olah TKP-nya belum pula, tapi ditangkap beberapa barang yang dikira dipegang pemeran,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo terhadap detikcom, Selasa (13/11/2018).

Dedi menuturkan Team Indonesia Automatic Fingerprint Identification Sistem (Inafis) dapat kerjakan pengecekan pada beberapa benda itu. Akan tetapi Dedi tdk sebutkan beberapa benda yang disebut.

“Selanjutnya itu (beberapa benda yang dikira dipegang pemeran) dapat dikontrol Inafis. Saya tdk dapat katakan apa-apa saja,” papar Dedi.

Kabar perkiraan pembunuhan keluarga ini didapati masyarakat kira-kira pagi barusan. Masyarakat langsung memberikan laporan peristiwa itu ke polisi.

Polisi sesudah itu kerjakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) pembunuhan sadis di Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menyebutkan tdk ada barang yang hilang.

“Sesaat ini kita kecenderungannya bukan ekonomi,” kata Indarto terpisah.