Sosok Pembunuh Neuer Dimiliki Oleh Perancis

Pada pertandingan yang akan dijalani oleh pihak tim nasional Perancis berhadapan dengan tim nasional Jerman seprtinya, tim nasional PErancis boleh berharap lebih kepada pemain depan andalan mereka Olivier Giroud. Kedua tim akan bertanding dalam gelaran semifinal Piala Eropa yang akan dilaksanakan di Stade Velodrome pada Kamis 7 Juli 2016.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain depan andalan dari tim nasional Perancis Olivier Giroud memiliki catatan positif ketika bertemu sang penjaga gawang dari tim nasional Jerman Manuel Neuer. Berdasarkan catatan sang pemain depan tersebut telah mencatatkan sebanyak empat gol ke dalam jala gawang dari Emanuel Neuer dalam delapan pertemuannya bersama dnegan Neuer.

Pada catatan gol terakhir yang didapatkan oleh Giroud kala dirinya menyumbangkan sebuah gol yang menjadi warna bagi kemenangan Perancis dalam partai ujicoba atas lawannya Jerman yang dilaksanakan di Stade de France pada 13 November 2015 lalu. Pada pertandingan tersebut, Giroud memanfaatkan umpan dairi rekannya Anthony Martial sebelum pada akhirnya mencetak sebuah gol di babak pertama.

Selain itu, Giroud juga dapatkan dua buah gol ketika Arsenal berhadapan dengan Bayern Munich dalam fase grup Liga Champions Eropa.