Steven Gerrard: Liverpool Harus Mendaratkan Penyerang Tajam

Steven Gerrard: Liverpool Harus Mendaratkan Penyerang Tajam

tempatagenbola.com – Kapten legendaris Liverpool Steven Gerrard mengharapkan agar The Reds mendaratkan seorang penyerang papan atas jika ingin bisa menembus persaingan menembus zona empat besar Liga Primer Inggris musim mendatang.

Sektor penyerangan Liverpool sendiri pada musim ini seperti kehilangan ketajamannya pada musim ini selepas kepergian Luis Suarez yang bergabung bersama Barcelona pada musim panas kemarin. Sedangkan Daniel Sturridge hanya mengemas 12 penampilan pada semua ajang musim ini dikarenakan terbelit masalah cedera yang kerap dialaminya.

Dua penyerang tersisa, Mario Balotelli dan Rickie Lambert baru menorehkan tiga gol pada ajang Liga Primer Inggris dimana Steven Gerrard menilai kalau kedua striker tersebut belum memiliki kualitas yang diharapkan untuk dapat menjadi penyerang utama.

Kepada The Mirror gelandang veterang asal Inggris tersebut mengatakan kalau setidaknya diperlukan seorang penyerang yang mampu untuk melesakkan 25 hingga 30 gol dalam satu musim agar dapat masuk dalam persaingan empat besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*