Steven Gerrard Peringatkan Raheem Sterling

Steven Gerrard Peringatkan Raheem Sterling

tempatagenbola.com – Pemain legendaris Liverpool Steven Gerrard memperingatkan punggawa muda The Reds Raheem Sterling untuk tak pergi dari Anfield atau sang pemain akan menyesali keputusannya tersebut di kemudian hari.

Pemain sayap yang baru berusia 20 tahun itu memang sempat diberitakan akan hirah dari Liverpool usai melakukan penolakan kontrak sebesar 100 ribu pounds per pekan dimana Real Madrid, Manchester City serta Arsenal memiliki ketertarikan untuk mendaratkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Dalam sebuah konferensi pers Steven Gerrard menyatakan jika Raheem Sterling membutuhkan sosok manajer yang selalu memainkannya, melatih dan menaruh kepercayaan penuh kepadanya dimana tidak ada sosok manajer yang lebih baik melebihi manajer Brendan Rodgers terkait hal tersebut.

Steven Gerrard pun merasa sangat yakin kalau Raheem Sterling bakal meneken kontrak baru di Anfield karena manajer Brendan Rodgers merupakan seorang manajer yang sangat luar biasa yang selalu siap mengerahkan semua usahanya untuk para pemainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*