Sutan Harahab Pindah Ke PS TNI

Pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sutan Harahap, mantan pelatih Persela Lamongan mengungkapkan dirinya berpindah ke PS TNI. Pasalnya ada satu hal yang belum bisa Sutan bicarakan kepada publik soal keputusannya pindan ke PS TNI. Sutan kini akan fokus untuk menangani PS TNI di putaran kedua dan akan memeperbaiki peringkat PS TNI naik ke papan tengah.

Sutan, sebelumnya menjabat senagai pelatih kepala Persela Lamongan, dan pada putaran kedua ini Sutan memutuskan berpindah untuk melatih PS TNI. ketika berpamitan kepada jajaran manajemen kemaren, Sutan Menyatakan ada pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan. Ungkaan tersebut belum dikonfirmasi oleh Sutan, pasalnya ia akan membeberkan persoalan ini nanti ketika mendapatkan waktu yang tepat.

Dan sementara itu kini manajemen Persela Lamongan tengah mencari pelatih penggati Sutan. Sementara Manajemen mencari pelatih pengganti, Manajemen Persela Lamongan kini mengangkat Ragil Sudirman sebagai pelatih Caretaker. Ragil sudah melakoni tugasnya sebagai pelatih pada sore kemaren. Dan Ragil berharap, manajemen Persela Lamongan cepat mendapat pelatih pengganti, dan bisa membawa Persela naik dan tidak menjadi klub yang bernaung di bawah klasemen TSC 2016.