Home / MotoGP / Suzuki Tak Akn Lepas Alex Rins

Suzuki Tak Akn Lepas Alex Rins

Suzuki Tak Akn Lepas Alex Rins  – Alex Rins sah perpanjang kontrak dengan Suzuki sampai dua musim akan datang. Rins hendak terus mengendarai motor GSX-RR sampai akhir musim MotoGP 2022.

Informasi kontrak baru di antara Rins dengan Suzuki itu dilaksanakan waktu session live di sosial media Instagram pada Minggu (19/4) waktu ditempat.

“Saya hendak terus membalap bersama-sama Suzuki untuk 2 tahun ke depan. Ini berita baik untuk saya serta klub. Saya benar-benar puas,Maxbet ” ujar pembalap asal Spanyol itu seperti dikutip Crash.

Rins akui ekstensi kontrak dengan Suzuki yaitu suatu ketetapan yang simpel. Dia memandang Suzuki adalah tempat yang pas untuk dianya mengukir prestasi di arena balap motor paling berpamor itu.

“Kami siap untuk berkompetisi di level maksimal,Win88bet sama yang sudah kami tunjukkan di tes pramusim, ” kata Rins.

Eksekutif Suzuki, Davide Brivio, akui puas dapat perpanjang kerja sama seperti Rins. Brivio pula mengutarakan kesepahaman kontrak dengan Rins berlangsung sehabis dialog lumayan panjang saat beberapa saat paling akhir.

“Ini info menceriakan. Di saat susah ini, kami belum pernah stop berusaha untuk berencana hari esok serta kesemua orang di Suzuki benar-benar puas dapat tetap kerja sama seperti Kamu [Rins], ” kata Brivio.

“Kami pula akan memutuskan untuk memberikannya ekstensi kontrak sebab perform pembalap kian baik serta kami mau Kamu terus bersama-sama kami.”

Rins gabung Suzuki dengan status rookie tahun 2017 kemarin. Pada musim ke-2, dia menunjukkan kemajuan cepat dengan naik tribune sekitar 5 kali.

Tampilan pembalap berumur 27 itu kian bagus di MotoGP 2019 dengan 2x menjadi juara seri di MotoGP Amerika Serikat serta MotoGP Inggris. Rins menyelesaikan musim dengan duduki urutan ke-4 classement pembalap di belakang Marc Marquez, Andrea Dovizioso, serta Maverick Vinales.

About admin