Swansea City Tertarik Kepada Bek Schalke 04

Swansea City Tertarik Kepada Bek Schalke 04

tempatagenbola.com – Tim Liga Primer Inggris Swansea City dilaporkan memiliki ketertarikan untuk mendaratkan pemain belakang Schalke 04 Christian Fuchs pada musim panas ini seperti yang diklaim oleh South Wales Evening Post.

Berita terbaru menyebutkan jika manajer The Swans Garry Monk diyakini sedang memburu seorang pemain bertahan baru pada posisi full-back kiri dimana mereka sempat mengalami kegagalan untuk mendaratkan pemain belakang Norwich City Martin Olsson di musim dingin kemarin.

Christian Fuchs yang berusia 29 tahun tersebut bakal berakhir kontraknya bersama dengan Schalke 04 di akhir musim nanti dimana sang bek sayap dipercaya tengah bersiap untuk hengkang dari Bundesliga serta mencari tantangan baru dalam karirnya.

Agen dari bek asal Austria tersebut dikabarkan telah menjalin pembicaraan dengan Swansea City perihal transfer ini kendati kubu Liberty Stadium belum melontarkan pernyataan apapun terkait pembicaraan yang dilakukan. Fuchs sendiri telah berhasil membukukan 3 gol dari 30 laga pada semua ajang musim ini.