Tanpa Messi Pep Guardiola Kesulitan Menangkan Liga Champions

Agen Casino

Tanpa Messi Pep Guardiola Kesulitan Menangkan Liga Champions – Semenjak tinggalkan Barcelona, Pep Guardiola belum juga memenangi Liga Champions . Gak punyai pemain seperti Lionel Messi diklaim jadi dipicu.

Guardiola sudah sempat membawa Barcelona kedua kalinya memenangi Liga Champions pada musim 2008/2009 serta 2010/2011. Selesai tinggalkan Blaugrana, manajer asal Spanyol itu kesusahan mengangkut trofi si Kuping Besar .

Sudah sempat ubah ke Bayern Munich, prestasi Guardiola cuma membawa raksasa Jerman itu ke semi-final. Lantas di Manchester City, capaiannya mengalami penurunan dengan mentok di perempafinal.

Paling akhir, Guardiola tidak sukses melepaskan City ke semi-final selesai didepak Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. Selesai kalah 0-1 di London, The Citizen sekedar menang 4-3 di kandang hingga terhenti karena kalah produktivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Ruud Gullit, legenda sepakbola Belanda, menyebutkan Guardiola kesusahan lantaran tidak punyai pemain seperti Messi. Striker Argentina itu dimaksud dapat mendukung sang manajer lantaran mutunya.

Guardiola gak meraih kemenangan Liga Champions lantaran tidak puny Messi serta itu ketidaksamaan besarny. Ia mencobanya di Bayern serta tetap hampir mencapainya, tapi tidak sukses,” kata Gullit pada BeIN Sports yang diberitakan Marca.

“Titel Bundesliga bersama dengan Bayern tak lagi jadi prestasi lantaran mereka memenangkannya hampir tiap-tiap musim. Sewaktu Barcelona menantang kompetisi yang sukar, Messi unjuk gigi.”

“Messi penting buat Barcelona dalam banyak kompetisi di jaman Guardiola. Anda tidak dapat beli suatu team buat mengerjakannya serta lantaran itu saya susah padanya, lantaran memandang selera serta motivasi yang dia punya,” pungkas pria yang sudah sempat berkarier di PSv Eindhoven, AC Milan, serta Chelsea itu.

Kala Guardiola tidak sukses melepaskan City, Messi malah dapat membawa Barcelona ke semi-final. Dia membuat dua gol kala Barcelona menundukkan Manchester United 3-0 di leg ke-2 hingga memberikan ticket tahap empat besar dengan agregat 4-0.

Messi saat ini udah buat 10 gol di Liga Champions, serta setelah itu dapat pimpin Barcelona menantang Liverpool di semi-final.