Tekad Bale Bawa Wales Juara EURO

Agen Casino

Gareth Bale dalam pertandingan final Liga Champions pekan lalu di San Siro di Milan pekan lalu berhasil menunjukan permainan terbaiknya dalam pertadingan tersebut. di ketahui bahwa sang pemain mampu memberikan peran yang vital dalam tiap serangan yang di bangun oleh para pemain Real Madrid.

Dan tercatat bebrapa kali Bale mampu melesatkan tendangan ke gawang Atletico Madrid. Meski belum satu pun yang berbuah gol.

Bale sendiri berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions pekan lalu. Sang pemain tersebut di kanbarkan juga bertekad untuk membawa negaranya Wales menjadi pemenang UERO tahun ini.

sang pemain tersebut terlihat sangat yakin jika negaranya mampu bermain bagus dalam kompetisi tersebut. menmang Negara tersebut terlihat masih di pertanyakan perihal kemampuannya dalam kometisi sebesar itu.

Namun ia kembali menegaskan bahwa dirinya akan ebrmain semaksimal mungkin demi sebuah kemenangan. Ia tak mau negaranya terpuruk terus. Dan ia bertekad agar negaranya semakin bisa membuat banyak pemain yang lebih bagus di msuim musim ini.