Tekepon Seluler Jadi Rampasan Driver Ojol Grab

Agen Casino

Tekepon Seluler Jadi Rampasan Driver Ojol Grab – Grab mengaku pelaku pengemudi ojek online perampas telpon seluler punya beberapa anak di Cengkareng, Jakarta Barat, yakni partner pengemudi Grab.

Pria berinisial BS itu udah diamankan polisi. Jati diri BS tersingkap dari nomer polisi sepeda motor yang diperlukan kala bikin lancar laganya.

” Pada 16 Juni 2019 di basis YouTube diangkat video yang mendeskripsikan seseorang berjaket Grab mengambil telpon pegang dari seseorang anak di wilayah Cengkareng, Jakarta. Berdasar pelacakan serta penyidikan internal kami, orang berjaket dalam video itu yakni partner pengemudi Grab, ” kata Juru Bicara Grab, Selasa, (18/6) .

Grab menyesali aksi BS yang mengambil telpon seluler punya beberapa anak. Grab mengemukakan faksinya udah mengakhiri BS jadi partner pengemudi Grab.

” Kami menyesalkan tindak kejahatan itu serta karena itu kami udah memotong kemitraan dengan yang terkait. Kami pun udah bekerja sama-sama dengan faksi kepolisian buat penyidikan serta aksi selanjutnya, ” kata Juru bicara Grab.

Grab selanjutnya menyarankan untuk costumer buat menyampaikan ke pelayanan costumer seandainya mempunyai pengalaman berkendara yang tidak senang, atau lihat peristiwa yang libatkan partner pengemudi Grab.

” Kami meminta buat lekas mengadukannya ke pelayanan costumer Grab serta faksi berwajib seandainya dibutuhkan. Pelayanan costumer Grab bisa dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau dukungan. id@grab. com buat menanggapi semua bentuk pertanyaan baik dari penumpang ataupun partner pengemudi, ” kata Juru bicara Grab.

Rekaman BS kala mengambil telpon seluler punya beberapa anak menyebar di jejaring sosial. Dari rekaman itu didapati nomer polisi sepeda motor yang dipakainya.