The Citizen Harus Menjaga Kesempatan Juara Di Liga Inggris

Agen Casino

The Citizen Harus Menjaga Kesempatan Juara Di Liga Inggris – Manchester City baru-baru ini terdepak di Liga Champions. Seterusnya, The Citizen mesti dapat mengawasi kesempatan juaranya di Liga Inggris biar termasuk sukses.

City baru terdepak di perempatfinal Liga Champions. Langkah mereka di stop Tottenham Hotspur dengan agregat 4-4, akan tetapi kalah produktivias gol tandang (kalah 0-1 kala tandang serta cuma menang 4-3 di kandang).

Seterusnya City akan kembali melayani Tottenham di Etihad, dalam kelanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019). Sergio Aguero dkk diperintah menangkan aksinya buat mengawasi kesempatan juaranya.

Waktu ini, City tetap berkompetisi dengan Liverpool mempertandingkan trofi Liga Inggris. Liverpool pimpin klassemen sesaat dengan 85 point dari 34 pertandingan, dibarengi City dengan 83 point dari 33 pertandingan.

Eks bek City, Danny Mills, menyebutkan City mesti dapat memenangi Liga Inggris biar musimnya masih termasuk sukses selesai tidak berhasil di Liga Champions. Mengenai trofi Piala FA, yang tetap dapat dimenangi, dirasakan belum pula cukuplah buat disebut perolehan yang sukses musim ini.

“Apabila Manchester City tidak jadi pemenang laga ini, titel itu buat mereka (Liverpool). Dalam kurun waktu empat hari, terdepak dari Liga Champions serta Liga Premier,” jelas Mills seperti dikutip talkSport.

Mereka tetap punyai Piala FA buat dicapai, namun mereka dapat selesai dengan satu trofi [Piala Liga] serta itu merupakan itu suatu kegagalan? Berikut garis nasib yang penting dilalui Manchester City.”

“Ini tidak akan jadi laga yang gampang pula untuk Tottenham. Saya fikir benar-benar susah untuk mereka menaikkan diri, tentu ada kepayahan serta saya tidak meyakini mereka dapat bermain dengan intensitas yang sama,” sambungnya.