Timnas Filipina akan Melakoni Laga Uji Coba Melawan Korea Utara

Timnas Filipina kini akan bersiap-siap menguji kekompakan tim dengan merancang laga uji coba melawan Korea Utara. Kini Federasi Sepak Bola Filipina, sedang mengurusi berkas-berkas untuk memenuhi persyaratan menggelar laga Internasional. Karena ada beberapa persyaratan yang belum di penuhi oleh Filipina, tetapi ini akan cepat rampung dan cepat diurus, supaya laga uji coba tersebut cepat terlaksana.

Dengan seriusnya The Azkals menatap gelaran Piala AFF 2016. Dengan terus mempersiapkan para penggawanya dan untuk menyempurnakan skuat terbaiknya, Timnas Filipina akan terus melakukan laga uji coba. Pasalnya menurut jendral Federasi Sepakbola Filipina, Ed Gastanes, ini merupakan langkah Filipina dalam persiapan gelaran Piala AFF2016 mendatang, dan sekaligus menguji para penggawa Timnas Filipina.

Sebelumnya Timnas Filipina dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Turkmenistan pada awal bulan ini. tetapi laga tersebut batal terlaksana dikarenakan pihak lawan tidak dalam kondisi yang maksimal. Dan padahal Skuat Timnas Filipina sudah mempersiapkan jauh-jauh hari laga tersebut. Dan didalam Grup A, Filipina harus bisa tampil dominan disetiap laganya, pasalnya Filipina akan berhadapan dengan juara bertahan Thailand, Singapura dan Indonesia.