Toni Kross Bakal Berlabuh Kemana?

Toni Kroos tiba-tiba saja masuk pada daftar pemain incaran yang kabarnya akan ditransfer di akhir akhir musim panas nanti. Gelandang asal Jerman yang kini merumput bersama Real Madrid itu memang tampil kurang mengesankan sehabis pergi meninggalkan club asal negaranya Bayern Munchen. Penurunan itu sangat terlihat ketika ia tampil tidak terlalu memuaskan untuk timnya.

Real Madrid sendiri memang dikabarkan akan segera melakukan perombakan pada musim panas yang akan datang. Jika seandainya Kroos memang menjadi salah satu pemain yang akan dijual, maka dia tak perlu risi tidak akan bisa mendpat klub baru. Lantaran pemain asal Jerman ini sudah banyak yang menunggu untuk menggunakan jasanya itu.

Menurut laporan dari RMC Sports, saat ini agen dari Kroos sendiri sudah menjalin pembicaraan khusus dengan club asal Prancis PSG. Bukan itu saja tentunya, Josep Guardiola juga menginginkan jasa Kroos untuk melengkapi pemain di Manchester City di musim panas yang akan datang.

Yang lebih mengherankan adalah bahwa Manchester United juga dianggap siap membayar 50 juta euro buat pemain Real Madrid itu. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas Kroos memang masih bisa diakui di Eropa. Memang tak diragukan lagi jika kemampuan Kross masih bisa bersaing dengan pemain papan atas lainnya.