Tuah Stadion GBLA Diharapkan Persib

Seperti yang telah diketahui bahwa pada saat ini tim yang berjulukkan Maung Bandung alias Persib Bandung sedang berada ditengah tenggah ujian yang sangat besar. Dimana pada saat ini Dejan Antonic sebagai seorang pelatih telah pergi untuk hengkang dari tim Persib Bandung tersebut. Setelah hal tersebut terjadi pada saat ini Persib harus dihadapkan dengan tim tim kuat seperti halnya Mitra Kukar dalam partai lanjutan TSC 2016 yang dilaksanakan pada Sabtu 18 Juni 2016.

Pada saat ini satu satunya yang dapat diharapkan oleh Persib Bandung adalah mendapatkan keberuntungan kala bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion GBLA atau Gelora Bandung Lautan Api. Para pemain Persib pada saat ini sedang bermain diluar sikap konsisten mereka. Dalam hitungan secara resmi, Persib akan menempati Stadion GBLA yang tertotal senilai Rp 700 miliar setelah mereka terusir dari Stadion Si Jalak Harupat.

Hingga hitungan ke 6 pada saat ini Persib belum pernah sekalipun menuai kemenangan dalam partai partai mereka yang dijalani. Dalam hal ini Persib sedang berada dalam mental yang menurun, pasalnya tim yang akan bermain menghadapi Persib adalah tim yang pada saat ini berada pada posisi puncak klasemen TSC.