Tuhan Anugerahkan Messi Untuk Argentina

Agen Casino

Mauricio Macri selaku presiden dari Negara Argentina kali ini turut andil dalam memberikan dukungan moral kepada pemain mega bintangnya Lionel Messi agar kembali mengurungkan niatnya agar tidak meninggalkan tim nasional Argentina dan melakukan pension dini. Presiden Argentina mengucapkan bahwa Messi merupakan sosok kado terindah dari Tuhan untuk diberikan kepada tim nasional Argentina.

Seprti yang telah diketahui bahwa pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun tersebut benar benar mengejutkan seluruh dunia setelah dirinya memberikan pengumuman bahwa akan melakukan pension dini dari duunia sepakbola internasional bersama dengan tim nasional Argentina. Pemain yang juga kebanggaan dari tim Barcelona tersebut mengumumkan perihal keputusan mendadaknya ini setelah tim nasional Argentina takluk di final Copa America 2016 dari lawannya Chile.

Komentar pun mencuat dari beberapa kalangan yang turut berkomentar atas keputusan dari sang mega bintang ini. Meskipun demikian, banyak sekali dari pihak fans dan juga para rekan rekannya di tim nasional Argentina yang membujuk agar sang La Pulga tersebut kembali memikirkan keputusan yang sangat mendadak tersebut.

Sang orang nomor satu di Argentina pun tidak mau kalah dan turut ambil bagian dalam langkah membujuk sang mega bintang agar tidak melakkukan pension dini dari tim nasional. Dirinya pun menyatakan bahwa sang mega bintang tersebut merupakan icon sekaligus pemain kebanggaan dari Negara yang dipimpinnya.