Valverde Mendapat Dukungan Dari Pemain Barca

Agen Casino

Valverde Mendapat Dukungan Dari Pemain Barca – Pemain senior Barcelona Gerard Pique tunjukkan supportnya buat sang pelatih Ernesto Valverde. Menyusul belum pula tentunya hari depan Valverde pada musim depan.

Kontrak pelatih berumur 54 tahun itu dapat habis pada musim panas tahun ini. Sampai saat ini, Barca belum pula tunjukkan sinyal tanda pingin perpanjang, sekalinya Valverde sukses memberikan dobel titel domestik pada musim pertamanya pada 2017/18.

Menurut berita yang berembus, Valverde kurang digemari oleh supporter Blaugrana, tidak seperti beberapa pendahulunya sekiranya Luis Enrique serta Josep Guardiola. Eks pelatih yang digaet dari Athletic Bilbao itu juga pernah dikritik tajam sesudah Barca didepak AS Roma di perempatfinal Liga Champions musim yang lalu selesai buang kelebihan 4-1.

Valverde sendiri tidak menyangkal jika waktu depannya masih tetap simbol pertanyaan. Ketentuan Valverde buat bertahan atau keluar dapat dipastikan dalam akhir musim ini.

“Itu yaitu satu ketentuan yang dapat ia mengambil serta kami dapat menghormatinya lantaran ia yaitu pelatihnya,” Pique mengemukakan selesai kemenangan Barca atas Getafe 2-1, diambil FourFourTwo.

“Kami dapat puas jika ia akan memutuskan berbuntut serta sekarang ia tengah mengerjakan pekerjaan yang menakjubkan. Ia ikut membawa ketenangan serta ia pimpin kami mencapai kemenangan-kemenangan serta menunjukkan jika tipe permainan ia sukses.”

Pada musim ini, Barca masih tetap meluncur mulus di semua persaingan yang diikutinya. Di La Liga, Los Cules nyaman di puncak classement dengan kelebihan lima point dari lawan terdekatnya, Atletico Madrid serta 10 point dari Real Madrid di barisan ke-5. Lionel Messi cs ikut maju ke tahap 16 besar Copa del Rey serta Liga Champions.