Van Gaal Tak Menyukai Pernyataan Gary Neville

Van Gaal Tak Menyukai Pernyataan Gary Neville

tempatagenbola.com – Pelatih United Louis Van Gaal menyatakan rasa tidak sukanya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh salah satu legenda hidup Manchester United Gary Neville yang selalu mengeluarkan kritikannya untuk mantan klubnya tersebut.

Gary Neville memang baru saja mengeluarkan komentar pedas dengan menyatakan kalau Manchester United tak bakal dapat meraih trofi juara pada musim ini usai sukses lolos dari hadangan besar Southtampton pekan kemarin. Gary Neville pun mengeluarkan komentarnya terkait pertandingan pekan depan kontra musuh bebuyutan Liverpool dengan menegaskan kalau laga di Old Trafford nanti tak ubahnya seperti duel antara anjing dan bebek menghadapi singa merah.

Kepada Daily Mail manajer asal Belanda tersebut menyatakan sebagai salah satu legenda Manchester United sangatlah tak pantas kalau Gary Neville melontarkan komentar tersebut dimana kata pembunuhan sangatlah tak pantas terucap.

Louis Van Gaal pun menegaskan kalau komentarnya tersebut hanya pantas diucapkan oleh seorang mantan legenda dan bukan legenda klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*