Van Gaal Tetap Akan DigantiI Mourinho

Ternyata kemenangan 2-0 atas Arsenal belum mampu membuat pihak manjemen Manchester United merasa sudah tenang. Pasalnya jika dilihat dari statistik pertandingan malam tadi memang performa Van Gaal memang sudah membaik daripada yang kemaren kemaren. Dan juga pihak manjemen Manchester United dikabarkan tetap akan mendatangkan Jose Mourinho.

Ditambah kemenangan Van Gaal semalam ternyata juga ditopang atas performa anak asuhnya yaitu yang berkulit hitam dan bernama Marcus Rashford. Pemain muda yang masih berumur 18 tahun tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor atas terciptanya 2 gol ke gawang Arsenal. Kendati demikian posisi Van Gaal sekarang tetap terancam untuk dipecat pihak manajemen Manchester United.

Namun akhir akhir ini racikan Van Gaal terbukti leebih baik di banding yang kemaren kemaren, pasalnya Manchester United mampu mengalahkan lawan lawanya di tiga pertandingan terakhir. Bisa dikatakan performa Van Gaal sedang membaik.

Walau demikian tetap saja itu tidak merubah keputusan pihak manajemen Manchester United, pasalnya mereka tetap akan mendatangkan Mourinho dengan dana yang tidak sedikit yaitu sekitar 300 juta Poundsterling. Pihak manajemen tak main main dengan rencana ini.