Varane Jadi Tumbal Kemenangan Madrid

Agen Casino

Varane Jadi Tumbal Kemenangan Madrid – Melawan Deportivo Alaves adalah pertandingan yang mengisyaratkan kembalinya Raphael Varane ke skuad Real Madrid.

Tetapi, baru 10 menit bermain di partai itu, bek berumur 23 th. ini kembali alami cedera.

Kompetisi yang dimenangi Madrid dengan score 3-0 itu adalah tampilan pertama Varane sesudah tidak hadir lima minggu lantaran cedera otot paha.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyampaikan Varane kembali alami cedera otot paha di pertandingan yang berjalan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) saat setempat.

Meski sekian, Zidane mengharapkan Varane tak alami cedera serius.

Varane alami cedera yang sama dengan terlebih dulu. Ia terasa tak sekuat tiga minggu lantas, kami bakal mengirimnya untuk memperoleh pemindaian, ” kata Zidane seperti ditulis website resmi Real Madrid.

” Mudah-mudahan ia tidak alami cedera serius. Walau sebenarnya, sebelumnya kompetisi ia dalam keadaan 100 % bugar, ” ucapnya.

Tiga gol yang meyakinkan kemenangan Madrid di kompetisi itu semasing diciptakan Karim Benzema, Isco, serta Nacho Fernandez.

Madrid juga tetaplah ada di puncak klassemen sesaat dengan paket 68 poin.

Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang juga menuai kemenangan minggu ini. Tetapi, Cristiano Ronaldo dkk masihlah menaruh satu pertandingan yang belum dimainkan