Venna Melinda Di Protes Anak Karena Urus Partai Di Akhir Pekan

Agen Casino

Seniman peranan Venna Melinda (45) menyebutkan kalau anak keduanya, Athalla Naufal, jengkel karna sang ibu repot dengan partai pada akhir minggu.

” Barusan Athalla ngambek sich, tuturnya Ibu PHP (pemberi keinginan palsu) , ” tutur Venna waktu didapati di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018) .

Venna menyebutkan, ia telah berjanji pada anak-anaknya untuk rayakan suatu hal di Ancol pada hari Minggu.

Terlebih anak tertuanya, seniman peranan Verrell Bramasta serta si bungsu, Vania Athabina, juga turut. Verrel, kata Venna, telah pesan makanan spesial untuk dia.

Tetapi, Venna mesti membagi saat pada keluarga serta partai. Venna pada Minggu ini tengah melakukan sistem pembuktian faktual yang diselenggarakan Komisi Penentuan Umum (KPU) .

Mujur, kata Venna, ada saat senggang sepanjang tiga jam karena sistem pembuktian faktual itu dipending. Jarak yg tidak jauh itu juga akan digunakan Venna untuk berjumpa anaknya.

” Ini kan ada saat tiga jam, temuin Athalla untuk penuhin hasratnya dahulu. Belum juga ada Vania, telah mandi dari barusan, Verrell juga telah tunggulah. Insya Allah hari ini dapat disenengin semualah, ” ucap dia.