Vinicius Junior Cetak Dua Gol

Vinicius Junior Cetak Dua Gol – Real Madrid sukses menangkis Liverpool serta menuai kemenangan menekankan 3-1. Vinicius Junior tampil cemerlang serta cetak 2 gol untuk memenangi Los BLancos.

Melayani Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) pagi buta WIB pada putaran pertama perempat final Liga Champions, Madrid tampil agresif mulai sejak sepak mula. Liverpool persoalan meningkatkan permainan di tahap pertama bahkan juga gagal mencatat satu juga tendangan ke gawang.

Sementara tuan-rumah dengan nyaman memakai pertahanan Liverpool yang ringkih serta canggung untuk mendapati gol dari Vinicius Junior serta Marco Asensio. Tahap pertama usai 2-0.

Liverpool mendubrak pada awal tahap ke-2 serta mengurangi keterlambatan lewat Mohamed Salah saat menit ke-51. Akan tetapi balik lagi wakil Inggris ini mendapati pukulan selesai dijebol Vinicius saat menit ke-65.

Score 3-1 bertahan sampai pluit panjang. Real Madrid bawa bekal kemenangan ini untuk berkunjung ke basis Liverpool, Kamis (15/4) pekan kedepan, pada partai putaran kedua.

Baru dua menit, Real Madrid udah tampilkan kekuatan. Karim Benzema lari memangkas serta melepas sepakan kaki kiri, yang terlampau simpel untuk ditangkap Alisson Becker.

Liverpool mengupayakan keluar dari penekanan, namun Madrid udah kembali bangun keadaan bagus yang lain. Pada menit keduabelas, tuan-rumah mengharap penalti selesai jatuhnya Cidera Modric di bawah penekanan Georginio Wijnaldum. Wasit gak menganggap menjadi pelanggaran.

Kesempatan buat Madrid satu menit berlalu. Ferland Mendy menyerang di kiri serta mengirimi tendangan silang yang disundul Vinicius Junior. Tandukan striker asal Brasil itu sekedar berguling tipis ke kanan gawang.

Liverpool balas mendesak lewat Trent Alexander-Arnold dari kanan. Umpan silangnya pada menit ke-16 serta 17 bisa ditangkis pertahanan Madrid.

Benzema terima operan terobosan pada menit ke-25 serta coba tembak. Ozan Kabak yang cepat melekatnya sukses memblok bola untuk melindungi gawang Liverpool.

GOL! Madrid pimpin pada menit ke-27 memakai kesalahan Liverpool. Kroos permainkan tendangan panjang ke belakang pertahanan Liverpool serta diterima Vinicius. Dengan tenang dia memeriksa bola memakai dada, lalu menundukkan Alisson dengan tendangan mendaftarr.

Vinicius mempunyai kesempatan lain pada menit ke-32 selesai terima umpan dari Benzema. Bidikannya kesempatan ini dibelokkan Nathaniel Phillips ke luar lapangan. Uji-coba Marco Asensio tidak lama setalah itu masih melebar.

GOL! Kekeliruan lain dari Liverpool berakhir gol Madrid. Kroos kembali permainkan tendangan panjang yang kesempatan ini coba diselesaikan Alexander-Arnold.

Akan tetapi tandukan bek kanan Liverpool itu justru lebih dekat ke Asensio bukannya ke relasi sekelompok atau penjaga gawang. Asensio dengab cerdas mencongkel bola melalui Alisson, lalu sonteknya ke gawang.

Hampir Madrid unggul 3-0 pada menit ke-43. Umpan mundur Kabak ke Alisson dipotong Asensio, namun tendangan pemain tengah Madrid tersebut tetap dapat ditangkis penjaga gawang Liverpool. Tahap pertama usai.

GOL! Liverpool menipiskan keterlambatan pada menit ke-51. Diogo Jota menyerang dari kiri serta coba tembak, namun seminggunya mengenai serta jatuh ke kaki Salah yang gak terkawal.

Salah juga menyelesaikannya ke gawang. Madrid sempat pernah menyangka gol terwujud dalam status offside, namun siaran ulangi membuktikan Lucas Vazquez bikin Salah onside.

Kesempatan lain buat Liverpool dua menit berlalu. Alexander-Arnold permainkan tendangan silang hebat dari kanan serta bergerak ke Jota di tiang jauh. Sundulan Jota sekedar selesai melebar.

Kesempatan baik untuk Liverpool pada menit ke-63. Jota masuk serta memberi bola ke Sadio Mane di muka gawang, namun Mendy di area yang pas untuk memangkas umpan itu.

Pukulan balik Madrid kalah gak lama berlalu. Asensio lari bebas terima umpan Benzema, akan tetapi usahanya untuk mengumpan ke Vinicius di kiri dapat dibaca oleh Alexander Arnold.

GOL! Madrid menjauh pada menit ke-65 memakai canggungnya pertahanan Liverpool. Dari kanan, Modric mengoperkan ke Vinicius di tengah-tengah serta disabet di peluang pertama. Bola melaju melalui kaki Phillips serta tidak sanggup dibendung Alisson.

Vinicius kembali menyusahkan Liverpool pada menit ke-71. Tusukannya disudahi dengan umpan ke Benzema, yang selanjutnya arahkan tendangan ke gawang. Alisson dapat menangkisnya.

Liverpool coba tingkatkan intensif gempuran. Sodoran Salah disabet Thiago di muka kotak penalti saat menit ke-77, tapi tetap membumbung.

Uji-coba jarak jauh Wijnaldum pada menit ke-88 diblok pertahanan Madrid. Tuan-rumah rapatkan barisan sampai sukses membela score sampai pertandingan usai.

Daftar pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Cidera Modric; Marco Asensio (Federico Valverde 70′), Karim Benzema, Vinicius Junior (Rodrygo 85′)

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ozan Kabak (Roberto Firmino 81′), Nathaniel Phillips, Andrew Robertson; Naby Keita (Thiago Alcantara 42′), Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota (Xherdan Shaqiri 81′)