Walcott Kalah Saing Dengan Iwobi dan Berkesempatan Untuk Hengkang ke AC Milan

Ac Milan dalam beberapa hari ini di kabarkan bahwa klub tersebut sedang mengusahakan untuk melakukan negosiasi dengan pihak manajemen Arsenal akan kabar yang beredar bahwa pemain Arsenal Theo Walcott yang akan di tukar dengan pemain muda AC Milan.

Menurut para pendukung dari AC Milan sangat setuju, dimana klub tersebut saat ini sedang membutuhkan sosok yang bisa mengobrak abrik pertahanan lawan.

Karena di ketahui bahwa Miilan akhri akhir ini bermain tidak cukup bagus. Mereka selalu gagal dalam memanfaatkan peluang dan kurangnya assist dari para pemain dan memanjakan lini depan tim tersebut. jika saja Walcott jadi berpindah ke tim tersebut, mungkin akan lebih memabntu dalam melakukan skema serangan.

Walcott kala bermain di Arsenal sudah menembus angka ke 40 kali penampilan bersama Th Gunners. Namun banyak yang menyebut bahwa permaianan yang diusung pemain tersebut kurang begitu baik dan juga ia kalah saing dengan pemain baru mereka Alex Iwobi, sehingga dalam persaingan antar pemain ia akan tersingkir.