Walter Mazzarri Memantau Manchester City

Walter Mazzarri Memantau Manchester City

tempatagenbola.com – Muncul sebuah rumor yang menyatakan jika Walter Mazzarri akan menjadi sosok penerus yang cukup potensial untuk manajer Manchester City Manuel Pellegrini di Etihad Stadium musim depan.

Calciomercato.com mengklaim kabar yang menyebutkan kalau indikasi kian mendekatnya Walter Mazzarri ke Inggris semakin kuat selepas mantan manajer FC Internazionale tersebut tertangkap tengah menonton pertandingan antara Manchester City kontra Aston Villa akhir pekan kemarin dimana pasukan Manuel Pellegrini mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Walter Mazzarri sendiri dipecat oleh FC Internazionale pada pertengahan musim ini dimana sejumlah media di Inggris melaporkan kalau Mazzarri menyimpan sebuah ambisi besar untuk dapat mengarsiteki klub asal Inggris. Walter Mazzarri sendiri juga diyakini sudah mempelajari seluk beluk Liga Primer Inggris dalam kurun waktu 18 bulan terakhir.

Manchester City sendiri diyakini akan memecat manajer Manuel Pellegrini pada akhir musim nanti dikarenakan gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.