Wanyama Ucapkan Terima Kasih Pada Southampton

Agen Casino

Seperti yang telah diketahui bahwa pada gelaran bursa transfer musim panas saat ini, Tottenham Hotspur pada akhirnya menuai kesepakatan resmi untuk mendatangkan pemain gelandang dari tim Southampton di musim depan. Victor Wanyama telah resmi berkostum Tottenham Hotspur dan akan menjalani laga pertamanya bersama dengan Tottenham pada gelaran kompetisi English Premier League musim depan.

Meskipun telah bergabung bersama dengan Tottenham Hotspur, Wanyama tetap tidak lupa dengan tim yang telah ditinggalkannya. Southampton diketahui mendapatkan surat terbuka dari Wanyama yang isinya adalah ucapan terima kasih dari Wanyama untuk Southampton. Southampton merupakan tim pertama bagi sang pemain kala dirinya bermain pada kompetisi EPL. Wanyama dipinang dari Celtic dengan berbaanderolkan dana sebesar £12.5 juta.

Tampil bersama dengan Southampton selama tiga musim, Wanyama berhasil mencatatkan 97 penampilan dalam semua ajang kompetisi yang diikuti oleh Southampton. Kepergian dirinya dari Southampton dirasanya sangat emosional. Sehingga dirinya dengan berat hati harus menuliskan surat perpisahan dan juga ucapan terima kasih kepada mantan timnya tersebut.