Warga Tanjung Pinang Di Gegerkan Dengan enemuan Mayat Pria

Agen Casino

Warga Tanjung Pinang Di Gegerkan Dengan enemuan Mayat Pria – Seseorang pria diketemukan tewas dengan tempat telungkup di dalam tubuh jalan yang ada di Jalan Raya Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (11/4/2018) malam.

Info yang dikumpulkan, bukti diri pria yang wafat itu bernama Evans Machsel Supit (31) yang disebut warga Jalan Wiratno, Kelurahan Kampung Baru, Kota Tanjungpinang. Peristiwa tewasnya pria itu pertama kalinya di ketahui oleh Suhedi seseorang warga setempat yang kebetulan melewati jalan itu.

” Pertama kalinya diketemukan warga yang tengah melintas lantas menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Gunung Kijang, serta lalu memberikan laporan peristiwa itu ke kantor, ” tutur Kepala SPK Polsek Gunung Kijang Brigadir MD Sinaga, Kamis (12/4/2018) .

Memperoleh laporan itu, aparat segera turun ke TKP serta lakukan olah TKP dan menempatkan police line di sekitar TKP. Di lokasi TKP dapatkan tas kecil berisikan handphone 2 unit serta bukti diri korban.

” Keadaan korban terbaring telungkup diatas aspal dengan memakai celana pendek warna Abu-Abu tanpa ada kenakan pakaian serta tidak jauh dari Korban di dapatkan sepeda motor dengan plat BP 4723 TM merk suzuki Shogun warna hitam, ” terangnya.

Sesaat, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot Gurning yang dihubungi berkaitan penemuan mayat ini mengemukakan selesai turun ke TKP segera lakukan pengungsian serta membawa korban yang telah tidak bernyawa ke Tempat tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Propinsi Kepri Raja Ahmad Thabib di Batu 8 Tanjungpinang.

Ia memberikan, pernah ada sangkaan semula korban wafat karena tingkah begal, tetapi sesudah divisum nyatanya tidak diketemukan sinyal tanda kekerasan di badan korban.

Dalam kontrol yang dikerjakan petugas rumah sakit, cuma diketemukan luka lecet samping kiri serta luka lebam di paha serta jejas di dada membuat garis melengkung.

” Telah dikerjakan visum, cuma tak ada sinyal tanda kekerasan. Peluang waktu jatuh, korban menghantam stang motor, sedang luka di paha karna gesekan. Jadi bukanlah karna dibegal, bila korban begal tentu barang-barangnya hilang. Tapi tas, hp serta dompet korban masih tetap di TKP, dan motor korban juga cuma 5 mtr. dari lokasi tempat korban wafat, ” ujarnya.