Witan Sulaeman Bangga Di Panggil Timnas U-22

Agen Casino

Witan Sulaeman Bangga Di Panggil Timnas U-22  – Witan Sulaeman bangga dapat kembali diyakini ikuti seleksi berbarengan Tim nasional Indonesia U-22. Walaupun usianya sangat muda, Witan gak terasa takut.

Tim nasional Indonesia U-22 melakukan seleksi perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Dari 38 pemain, lima salah satunya mangkir. Yaitu, Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, serta Ezra Walian.

Witan datang dalam seleksi itu. Siswa SKO Ragunan itu berubah menjadi pemain sangat muda dengan umur 18 tahun.”Alhamdullilah saya dapat di panggil untuk seleksi di Tim nasional U-22. Satu pengalaman yg begitu bernilai untuk saya. Turut seleksi (beradu) dengan yg lebih senior, di banding U-19 tempo hari. Saya yg lebih muda kembali. Saya akan kerja keras untuk dapat lolos seleksi,” kata Witan.

Walaupun usianya lebih muda, Witan menyebutkan semua pemain sama sama menjunjung serta menopang. Ia mengharap dapat lolos seleksi serta membela Indonesia.

“Yg pastinya semua pemain beradu, sekedar saya usianya rada lebih jauh dikit dari pemain yg beda. Tdk ada (perasaan tegang), saya minat ke mereka, mereka minat ke saya. Jika perebutan sama dengan, semua berubah menjadi team pokok. Saya waktu libur latihan sendiri, joging di kampung,” ia mengimbuhkan.

Tim nasional Indonesia U-22 akan melakukan agenda pertama di Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari. Terus, Tim nasional Indonesia U-22 ikuti Kwalifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand pada Maret, serta SEA Games 2019 di Filipina.