WNI Meninggal Dunia Gantung Diri Di Peternakan Malaysia

Agen Casino

WNI Meninggal Dunia Gantung Diri Di Peternakan Malaysia – Satu orang pria asal Indonesia diketemukan meninggal dunia dalam sesuatu peternakan ayam di Pasai Siong, Malaysia. Dikira pria berumur 22 tahun ini bunuh diri.

Seperti ditulis The Star, Kamis (11/7/2019) , pria asal Indonesia atau WNI yg diketemukan meninggal dunia ini diidentifikasi bernama Untung Setiyono. Ia dikatakan datang dari Bandar Lampung.

Jenazah WNI ini diketemukan di lokasi Pasai Siong, Sibu, Sarawak pada Rabu (10/7) lebih kurang waktu 12. 04 waktu ditempat. Asisten Komisioner Stanley Jonathan Ringgit dari Kepolisian Sibu mengatakan faksinya terima laporan dari satu orang penduduk yg menyampaikan hasil jenazah.

Kala diketemukan, WNI itu dalam situasi terkait dalam sesuatu peternakan ayam. Dikira WNI itu meninggal dunia gantung diri.

Klub kepolisian ditempat dikerahkan ke area buat melaksanakan pengumpulan bukti-bukti seterusnya.

Tak didapati udah berapakah lama WNI ini tinggal di Malaysia. Akan tetapi kawan sekamar dari WNI ini mengatakan pria WNI itu pernah berantem dengan kekasihnya.

” Menurut kawan sekamarnya, almarhum awal mulanya ikut serta pertikaian hebat dengan pacarnya lewat telpon, sebelum melaksanakan bunuh diri, ” kata Stanley dalam pengakuannya.

Ditambah Stanley kalau polisi tak menemukannya banyak luka external pada badan WNI ini. ” Kami udah tidak hiraukan tindak kejahatan (dalam perkara ini) , ” jelasnya.