Yaya Toure Melewatkan Bentrok Melawan Tottenham Hotspur

Yaya Toure Melewatkan Bentrok Melawan Tottenham Hotspur

tempatagenbola.com – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyatakan jika Yaya Toure akan melewatkan sejumlah laga Liga Primer Inggris dalam dua pekan ke depan.

Gelandang asal Pantai Gading tersebut mendapatkan cedera hamstring saat memperkuat Manchester City kontra Aston Villa dimana mereka meraih kemenangan dengan skor 3-2 akhir pekan lalu. Cedera ini pun dipastikan akan memaksa sang pemain untuk menepi cukup lama dan melewatkan sejumlah pertandingan sisa musim ini.

Manajer Manuel Pellegrini mengatakan kalau Yaya Toure kondisinya belum cukup fit untuk menjalani pertandingan. Yaya Toure disinyalir masih harus beristirahat selama sepekan lagi dan kemungkinan baru akan dapat bermain dalam pertandingan kontra Queens Park Rangers kendati juga belum dapat dipastikan.

Yaya Toure sejauh ini telah mengoleksi 10 gol dari total 35 laga yang dilakoninya sepanjang musim ini pada semua ajang bersama Manchester City. Yaya Toure pun dipastikan belum akan dapat bermain dalam laga kontra Tottenham Hotspur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*