Yoshinori Muto Menolak Penawaran Chelsea

Yoshinori Muto Menolak Penawaran Chelsea

tempatagenbola.com – Pemain muda asal Jepang, Yoshinori Muto diyakini akan melakukan penolakan atas penawaran besar yang diajukan oleh raksasa Liga Primer Inggris Chelsea dimana kabar ini diklaim oleh Sponichi.

Pemain asal FC Tokyo tersebut namanya banyak menghiasi headline media massa di Jepang selama beberapa pekan terakhir selepas mencuat rumor transfer dari Chelsea. Akan tetapi dengan tak adanya garansi untuk dapat menembus skuat utama arahan manajer Jose Mourinho membuat pemain yang berumur 22 tahun tersebut lebih memilih untuk menolak tawaran menggiurkan yang diajukan oleh Chelsea tersebut.

Walaupun begitu, impian Yoshinori Muto untuk tampil di mancanegara tak berarti membuat mimpinya tersebut pupus. Klub Bundesliga Jerman lainnya, Mainz dilaporkan siap untuk memboyong Muto sebagai penerus dari Shinji Okazaki.

Kubu manajemen Mainz dipercaya akan segera tiba di Jepang pekan mendatang untuk membuka pembicaraan dan bertemu dengan agen Yoshinori Muto, Thomas Kroth yang pernah sukses mempromosikan sejumlah pemain Jepang sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*