Zinedine Zidane: Steven Gerrard Mengingatkan Tentang Dirinya

Zinedine Zidane: Steven Gerrard Mengingatkan Tentang Dirinya

tempatagenbola.com – Legenda sepakbola asal Prancis Zinedine Zidane mengatakan jika dirinya mempunyai sejumlah kemiripan dengan gelandang legendaris Liverpool Steven Gerrard yang dipastikan akan hengkang ke LA Galaxy pada musim panas nanti.

Dilansir LFCTV Zinedine Zidane mengatakan memberikan sebuah apresiasi khusus kepada sosok Stevie G dalam acara ” Gerrard: My Liverpool.” Legenda sepakbola berusia 42 tahun tersebut menyatakan kalau Steven Gerrard merupakan sosok pemain yang paling banyak dipikirkannya dengan segala kehebatan yang dimiliki. Zidane pun menegaskan kalau dirinya jarang sekali melakukan hal tersebut untuk pemain lainnya.

Alasan Zinedine Zidane senang kepada Steven Gerrard adalah karena menilai sang kapten Liverpool selalu mengingatkan dirinya kepada sosoknya sendiri. Zidane pun menilai kalau Gerrard bukanlah sosok yang sombong karena kendati kerap berteriak di lapangan akan tetapi sangat pendiam saat di luar lapangan.

Zinedine Zidane pun mengatakan kalau kemampuan besar yang dimiliki oleh Steven Gerrard dapat menjadi sebuah pembeda di atas lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*