Home / Berita Bola / 3 Striker Yang Cocok Untuk Gantikan Luis Suarez di Barca

3 Striker Yang Cocok Untuk Gantikan Luis Suarez di Barca

3 Striker Yang Cocok Untuk Gantikan Luis Suarez di Barca – Malapetaka menimpa Barcelona di awal 2020 ini. striker Luis Suarez mengalami cedera kronis. laki-laki Uruguay itu tertimpa cedera lutut alhasil gawat beristirahat hingga akhir season.

Mantan Bola88 punggawa Liverpool itu terkena cedera lutut saat mendampingi Barcelona di Piala Super Spanyol yang digelar di Arab Saudi. Suarez mesti naik meja operasi.

Anggaran awal Suarez hendak menyingkir selagi empat bulan. tapi apabila prosedur penyembuhan berjalan lamban, Suarez dapat tak main lagi bareng Barcelona di musim 2019-2020.

Cedera kronis yang menimpa Suarez bikin Barcelona akan mendatangkan pemain depan baru di bursa transfer Januari 2020 ini. penyerang baru amat diharuskan lantaran Barcelona saat ini tidak mempunyai striker asli sehabis cederanya Suarez.

Ada beberapa calon yang masuk radar Barcelona. Siapa saja? simak di halaman selanjutnya:

1. Cristhian Stuani
Media-media Spanyol mengabarkan jika Barcelona kembali melirik pemain depan Girona, Cristhian Stuani. Pemain berpengalaman ini disiapkan buat jadi pengganti sementara Suarez.

Stuani ditaksir sepadan pergantian Suarez di Barcelona karena bertanding tajam di Girona. dia bikin 57 gol pada 85 penampilan dengan Girona di beraneka kejuaraan.

Harga Stuani juga tidak bakal berlebihan mahal. Pemain Uruguay ini mempunyai klausul pemecatan senilai 21 juta pound.

2. Edinson Cavani
Cavani dapat jadi jalan keluar yang akurat untuk Barcelona. pria Uruguay itu kebetulan sudah tak Agen Judi demen di Paris Saint Germain dan memohon dilepas di bursa transfer Januari 2020.

Mantan punggawa Napoli ini menyerah berkompetisi dengan Mauro Icardi di season 2019-2020. Barcelona mesti terlibat persaingan dahsyat dengan klub- klub besar Eropa.

Cavani sudah sejak lama dibidik oleh Atletico Madrid. terakhir ini, Chelsea, Manchester United hingga Arsenal juga dilaporkan suka benar pada Cavani.

3. Timo Werner
Calon lainnya yakni Timo Werner dari Red Bull Salzburg. Pemain berusia 23 tahun itu berlaga mengesankan di golongan klub selagi musim 2019-2020.

Werner sudah membuat 25 gol dan juga memberi sumbangan 10 umpan dalam 26 penampilan di semua turnamen. Werner sendiri sesungguhnya sudah menandatangani penambahan masa kontrak sampai 2023. bakal tapi, ia enggan membekukan kemungkinan buat pergi ke klub lain.

Buat meraih Werner, Barcelona mesti Agen Bola saling sikut dengan dua klub Liga Inggris, Chelsea serta Liverpool.

About admin